WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- dont forget to follow me @Sep_Blatter :D ..................................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- dont forget to follow me @Sep_Blatter :D ..............................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- dont forget to follow me @Sep_Blatter :D ..............................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- dont forget to follow me @Sep_Blatter :D

Wednesday, July 23, 2014

Sevel Otista Malam ini

padahal masih jam 9 malam. tapi kok jalanan berasa sepi banget. memang sepertinya temen-temen mahasiswa STIS udah pada pulang kampung semua.. ketika berjalan dari hasbi hingga depan kampus pun, tak satupun anak STIS yang keliatan atau berpapasan.. tidak seperti biasanya..

besok jam 3 dini hari saya juga bakal balik ke padang.. tapi malam ini rasa nya biasa-biasa saja, tak begitu exited.. tak ada yang istimewa.. mungkin mood dan euforia pulang kampung ini hancur gara-gara saya kesulitan mengerjakan UAS yang terakhir tadi pagi.. sedih rasanya, gak bisa jawab soal dengan maksimal.. padahal di mata kuliah sebelumnya lancar-lancar saja, tapi kok di hari terakhir malah jadi kayak begini.. hikss..

sore ini memang UAS udah berakhir.. itu artinya liburan untuk mahasiswa STIS sudah menanti.. beberapa temen udah pada balik ke kampung halaman masing-masing, tak terkecuali Awe, temen satu kost saya.. sekitar jam 4 sore tadi dia udah berangkat ke bandara.. jadilah saya menghabiskan malam di kost sendiri, tak ada temen.. 

Saturday, July 19, 2014

Mengenang Magradika

selamat malam sobat.. hehehe.. gimana kabarnya? semoga sehat selalu yak.. UAS?? waduh... kalo bicara yang satu ini, saya angkat tangan deh.. ancur :O ... pokonya semoga kita semua lancar-lancar aja yak ngedepin UAS nya.. semoga semua naik tingkat.. amiinnnn.. yang kakak 52 juga segera di wisuda. amiinn.. :)

lagi UAS nih, tapi masih sempet2nya bikin tulisan kayak beginian... *tepokjidat* .. wkwkwk btw, kali ini saya muncul dengan postingan yang cukup menggelitik, hehehe.. cukup hot untuk di perbincangkan saat ini, terutama di kampus kita.. yapss,, betul sekali.. MAGRADIKA ... emang ada apa dengan magradika?? kenapa?? .. waduh.. gak tau lo?? kemane ajee?? hehehe.. 

jadi bila saya tanya nih, kalo kita mendengar kata magradika, sebenarnya apa sih yang kebayang di benak kita? tugas-tugas nya? capek nya? kejam nya???? hahahha... tapi kalo disuruh mengenang, akan jadi kenangan jelek atau maniskah?? yahhh.. sebagian besar mahasiswa STIS yang telah melewati magradika bakal menjawab menjadi kenangan manis.. meski kalo di suruh ngulang untuk ikut yang kedua kalinya bakal gak mau.. yakin deh, 100% gak bakal ada yang mau.. wkwkwkwk

bila itu menjadi kenangan manis, artinya ada bagian bagian dari magradika itu sendiri yang bikin kita rindu setengah mati. masa-masa kita pertama kali nginjakin kaki di kampus biru ini. saat masih cupu-cupu yang datang jauh-jauh dari kampung buat kuliah ke jakarta (meski ga semua yang berasal dari kampung sih, contoh nya saya.. hahaha).. masih lugu dengan pola pikirnya semasa SMA. masih kanak-kanak, cengeng.. atau apalah.. gak punya temen... gak ada yang dikenal. semua terasa asing.. 

Saturday, July 12, 2014

Magradika 56

halo adek2.. yang selama ini ngikutin perkembangan PMB STIS melalui blog saya.. mulai dari sebelum PMB dirilis, hingga masuk tes tahap 1, tahap 2, tahap 3, dan akhirnya hari ini pengumuman mahasiswa baru yang dinyatakan LULUS dan DITERIMA untuk kuliah di STIS. 

selamat yang udah sukses dan berhasil melewati semua tahap-tahap nya.. banyak-banyak bersyukur pada Tuhan atas nikmat yang satu ini. mungkin bagi yang merasa mudah dan santai aja melalui tes nya, suatu saat kamu pasti akan mengerti betapa tinggi sekali tingkat persaingan untuk masuk ke kampus ini. meski tak se populer ITB, UI, UGM atau jurusan kedokteran manapun, namun tidak sedikit calon-calon mahasiswa baru yang bermimpi untuk bisa mendapat satu kursi bisa diterima di STIS. :) .. sekali lagi selamat buat 504 mahasiswa baru angkatan 56.. angka yang cukup fantastis untuk mahasiswa yang diterima lewat jalur tes tertulis ini.. tahun lalu hanya 441, sementara untuk angkatan saya lebih sedikit lagi, tidak sampe 400..

Thursday, July 10, 2014

sakit perut :(

hadoohh broo.. sedari buka puasa tadi hingga detik ini, perut gw gak kunjung-kunjung sehat. awalnya nyeri biasa aja, tapi lama-lama kok makin sakit gini.. 

apa ada yang salah dengan kombinasi sepotong pepaya dengan sebotol teh pucuk saat buka puasa tadi?? hingga bikin perut gw bener-bener sakit gini.. mau di bawa tidur, tengkurep, telentang, duduk, bahkan hingga di pencet dengan kedua tangan, tetep aja nyeri gini.. sampe-sampe keringat dingin bercucuran di kepala gw :(

mau ngomong sama siapa? mau ngeluh sama siapa? mau telfon orang tua takut bikin kuatir :( .. mohon segera sembuhkan ya Allah.. bener-bener gak tahan dengan nyeri ini :"(

Tuesday, July 8, 2014

tak semua mimpi bisa diwujudkan

terima kasih telah meluangkan waktu, mengingatkan saya untuk terus berusaha mewujudkan sebuah mimpi.. seseorang yang beberapa kali membujuk saya untuk terus berpikir matang-matang, jangan sampai keputusan yang salah akan menjadi sebuah penyesalan di masa yang akan datang.. terima kasih untuk support nya.. dan maaf bila saya harus keras kepala untuk hal yang satu ini.. 

sekarang mungkin saya terlihat sangat pesimistis di mata orang-orang akan keputusan yang harus saya ambil.. saya terlihat takut dengan tantangan yang harus saya hadapi bila nanti memang mendapatkan posisi tersebut.. tapi memang, jujur dari hati yang terdalam, sikap ke egoisan saya ini muncul karena saya benar-benar telah kecewa.. saya kecewa dengan perlakuan yang saya terima, saya kecewa dengan persepsi-persepsi yang tidak saya mengerti apa dan kenapa, saya kecewa... biarlah saya jadi pecundang seperti ini, di selimuti rasa kecewa.. menyerah sebelum berperang, mundur sebelum melangkah.. 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...