WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- dont forget to follow me @Sep_Blatter :D ..................................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- dont forget to follow me @Sep_Blatter :D ..............................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- dont forget to follow me @Sep_Blatter :D ..............................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- dont forget to follow me @Sep_Blatter :D

Sunday, September 21, 2014

because.. I care

I get jealous
I get mad
I get worried
I get curious
that's only because..
I care  :(

Lucky

when I'm exhausted, lucky in my life
you come to me as if in a dream...
when I sadly fall asleep, lucky in my dream
you warmly hold me tight

I always smile like this
even though the world is difficult
I will never show my sadness
even if you dont know my feelings
even if it is from far away, I'm grateful
that I can cherish your smile

when I want to be sad , lucky in my love
you look so beautiful in my imagination
when I feel depressed, lucky in my world
you always hold me tight, as if in a dream

everything is beautiful.. I'm so happy
I fill this lonely world with my wishes

come one step closer to me....

Saturday, September 20, 2014

when I realize, I'm nothing

tahun 2011 silam, ketika setiap malam saya selalu bermimpi bisa kuliah di ITB, memakai jas almamater hijau tua yang seperti kakak kakak alumni kenakan saat sosialisasi di sekolah.. namun dalam perjalanannya, saya gagal.. sangat berharap saat itu STAN membuka pendaftaran buat mahasiswa baru.. 

setelah mengikuti ujian SNMPTN, saya tidak pergi berlibur dan jalan-jalan seperti halnya teman-teman lain untuk melepas penatnya mempersiapkan diri selama satu setengah bulan sehabis UN untuk ikut bimbel intensif di Padang,, saya lebih memilih menenangkan pikiran ke tempat papa di Bukittinggi, membunuh waktu dengan membahas semua jenis-jenis soal USM STAN.. karena SNMPTN bukan akhir dari segalanya.. saya masih ada peluang untuk gagal.. dan kemanakah kaki saya akan melangkah bila nanti saat SNMPTN saya ternyata benar-benar gagal? 

tapi nyata nya STAN tidak kunjung membuka pendaftaran dan terdengar isu, tahun itu STAN menutup penerimaan mahasiswa baru. saya kecewa.. dan pada akhirnya empat hari sebelum registrasi online STIS ditutup,  saya ikutan mendaftarkan diri.. sempet gugup gara-gara selama 3 hari gak bisa registrasi online karena server STIS saat itu lagi down, gara-gara overload.. banyak yang akses.. alhamdulillah pihak STIS memperpanjang masa registrasi onlinenya selama beberapa hari. kemudian saya pergi sendiri ke Padang, buat bayar uang registrasinya di bank BRI .. 

Friday, September 19, 2014

Seminar Hari Statistik Nasional oleh ISI

Foto bersama Pak Bagus dan Pak Adi Lumaksono (Ketua ISI)

satu minggu menjelang Hari Statistik Nasional, 26 September 2014.. hari ini saya dan beberapa temen diminta oleh bapak Indra dan bapak Bagus untuk menghadiri sebuah seminar nasional yang di selenggarakan oleh ISI (Ikatan Perstatistikan Indonesia) dalam rangka menyambut Hari Statistik Nasional (HSN). seminar ini bertempat di Swiss-Belhotel, Mangga Besar, Jakarta Pusat.

tidak ikut dalam kepanitiaan Magradika, bukan berarti tidak membuat saya tidak turut merasakan nikmatnya perayaan Hari Statistik Nasional. huehehe.. kenapa?? ya karena saat ikut kepanitiaan Magradika 54 tahun 2012, kami semua panitia di undang untuk ikut Jalan Sehat Hari Statistik Nasional di BPS RI. ada banyak doorprize saat itu.. meski saya gak beruntung, namun temen-temen banyak yang lucky banget.. bayangin aja, pas mereka balik ke kost ada yang bawa HP BB, Ipad, Kulkas, Laptop, Kipas Angin, Sepeda Gunung, dll .. minimal voucher belanja... saat itu jalan sehatnya dihadiri oleh semua pegawai BPS yang ada di BPS RI, BPS Prov DKI Jakarta, BPS Kab/Kota se DKI Jakarta, Pusdiklat BPS, dan Civitas Akademika STIS (Mahasiswa terbatas). sayangnya saat itu hadiah utama sebuah sepeda motor di bawa pulang oleh salah satu pegawai BPS RI hehehe... meski saya ga dapet apa-apa, ya setidak nya dapet kaos, snack pagi, dan makan siang udah bikin hati senang hehehehe

Jalan Sehat Hari Statistik Nasional 2012 @BPS RI, Jakarta Pusat

Pada saat menjadi panitia Magradika 55 tahun 2013  kemaren, saya lagi lagi ikutan Jalan Sehat Hari Statistik Nasional di BPS RI. waduuhh senengnya bukan main.. karena melihat doorprize tahun lalu, saya berharap saat jalan sehat tahun 2013 ini harus sukses.. dan kalian tau gimana hasilnya??? meski lagi-lagi ga dapet hadiah doorprize, kelompok jalan sehat saya terbaik ke 2 , dan dapet hadiah uang tunai.. bayangin, per orang di kasih duit 350ribu.. per orang loh.. per orang.. hahahaha.. dapet kaos pula, plus snack dan makan siang nya... hahahha naluri kancang ka perai emang sangat mendarah daging dalam diri saya.. hahaha

Monday, September 15, 2014

Selamat datang Angkatan 56

seharusnya tidak ada alasan untuk menjadi seseorang dengan sifat apatis.. bukan jamannya senior harus selalu minta dihargai oleh juniornya.. tidak pula harus junior yang menegur senior nya terlebih dahulu.. senior adalah panutan bagi junior-juniornya. seniorlah yang akan menjadi contoh bagaimana nanti seorang junior bersikap dan berkelakuan kedepannya..

hari ini.. hmm.. bukan hari ini juga.. tapi tepatnya masa ini, di waktu-waktu ini.. saya merasa virus-virus apatis ini mulai menjangkiti diri saya. saya terkesan cuek, gak mau tau atau entahlah. saya tak begitu paham dengan apa yang terjadi pada diri saya saat ini. rasanya saya lebih nyaman bila menjauh dari mereka-mereka maba miba 56 ini.. apa mungkin gara-gara mereka mau minta tanda tangan? entahlah.. padahal saya tak pernah begitu sibuk,, bukan kah tahun lalu sesibuk apapun saya, selalu ada waktu untuk menolong mereka, maba miba 54 dan 55 ? tapi sekarang kok beda?

melihat mereka saat berpapasan dijalan, menegur saya.. kadang bikin hati terenyuh.. saya paksakan untuk membalas senyum mereka.. meski terkadang saya capek, dimana-mana ada mereka dan  selalu menegur saya.. oke lah adek-adek.. kadang saya merasa lebih nyaman bila kalian tersenyum saja, tanpa harus berkata, "pagi kak, siang kak, malam kak" .. maaf mungkin mood saya yang lagi jelek. jadi sapaan yang terdengar berkali-kali itu, bukannya bikin saya senang, tapi malah terusik.. maaf..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...