WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- twitter @Sep_Blatter - instagram @fakhmolrisepdo ..................................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- twitter @Sep_Blatter - instagram @fakhmolrisepdo ..............................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- twitter @Sep_Blatter - instagram @fakhmolrisepdo ..............................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- twitter @Sep_Blatter - instagram @fakhmolrisepdo

Tuesday, January 27, 2015

tidak mencintaiku, sama sekali..

disitu kami berhenti melangkah sehingga menjernihkan pendengaran dalam keheningan, kusingkirkan bangkai jangkrik atau potongan ranting pinus dengan ujung sepatu, menengadah ke langit yang terlihat diantara dahan dahan pinus. Naoko dengan tangan disaku jaketnya, tampak terus berpikir dengan pandangan kosong.

"Watanabe, kau menyukaiku?"
"tentu saja," jawabku.
"kalau begitu maukah kau mendengar dua permohonanku?"
"Aku akan mendengar tiga permohonanmu!"

Naoko tertawa sambil mengggelengkan kepala. "dua saja! cukup dua. Pertama, aku ingin kau tahu bahwa aku sangat berterima kasih kau mau datang menemuiku seperti ini. Aku betul-betul tertolong. Meskipun tak tampak, tapi sebenarnya seperti itu."

"Aku akan menemuimu lagi," kataku. "Yang kedua?"
"Aku ingin kau mengingatku. Maukah kau terus mengingatku bahwa aku ada dan pernah berada disampingmu seperti ini?".

****************************
****************************

Jauh sebelumnya, ketika aku masih muda, ketika ingatan masih jernih, beberapa kali aku pernah coba menulis tentang Naoko. Namun waktu itu aku tak sanggup menuliskan sebaris kalimatpun. Kalau saja baris pertamanya bisa kutulis, aku sudah tau sebelumnya bahwa aku akan bisa meneruskannya dengan lancar, tetapi baris pertama itupun tidak muncul muncul. semuanya teramat-amat jelas sampai-sampai aku tidak tahu harus mulai darimana...............

Dan dengan semakin memudarnya kenangan terhadap Naoko dibenakku, kukira aku bisa memahaminya lebih dalam lagi. Mengapa dia memintaku untuk tidak melupakannya, sekarang aku tahu alasannya. Tentu Naoko sendiri tahu, suatu saat nanti kenanganku terhadapnya akan memudar. Karena itulah ia harus memohon kepadaku seperti itu. "Sampai kapanpun jangan lupakan aku. Ingatlah selalu keberadaanku."

Memikirkan hal itu aku merasa nelangsa, karena Naoko tidak mencintaiku samasekali.


-NorwegianWood-
Haruki Murakami

Saturday, January 24, 2015

Sayap Pelindungmu

saat kau jatuh lukai hati
dimanapun itu, I'll find you
saat kau lemah dan tak berdaya
lihatlah diriku untukmu...

kapanpun mimpi terasa jauh, ingatlah sesuatu
ku akan selalu jadi sayap pelindungmu..
saat duniamu mulai pudar dan kau merasa hilang
ku akan selalu jadi sayap pelindungmu

saat kau takut dan tersesat
dimanapun itu I'll find you
air matamu takkan terjatuh
lihatlah diriku untukmu..

walau kau tak sanggup
ku takkan menyerah
ku ada untukmu....

*theOvertunes


Sunday, January 18, 2015

Pisbut IKMM

yeaaa.... Happy New Year broo siiiss... hahaha.. 
sorry ini postingan pertama gw di 2015 ini.. entahlah, mungkin karena pusing mikirin dan persiapan TKD di awal tahun yang pada akhir nya gak jadi !!! (mada fakaaa!!!!)... terus mikirin proposal skripsi yang ampe detik ini gak jadi jadi :( ... efek nya, blog gw jadi terlantar gini.. 

hmm.. yah, suatu kebanggaan buat kita semua, eh buat gw aja sih.. hehehhe hingga akhirnya bisa nyempetin nulis lagi di minggu siang yang cuaca nya lagi galau gini.. iya galau.. bukan gw aja yg suka galau, hujan juga.. wkwkwk.. awalnya panas, hujan, trus panas lagi.. pas hujan sih tadi gw kesel banget , kan gw baru aja habis nyuci PDA.. trus hujaan.. tapi untungnya hujan nya bentar doang.. dan detik ini malah berawan.. 

okeh... minggu lalu menjadi minggu yang paling menyenangkan buat gw bersama IKMM dalam 1 tahun terakhir.. yak bayangin aja, gw udah ngimpi ngimpiin biar bisa ikut jalan2.. seneng seneng , hepi hepi bareng "dia" sejak tahun lalu.. hahaha...

Saturday, December 27, 2014

butuh teman.. sangat butuh !!

malam broh.. sis.. apa kabar nya? udah malam minggu lagi aja dah.. fyuhhhh ._. .. eh iya gw stuck banget malam ini.. sok ngerasa sendiri.. sok butuh diperhatikan.. sok kesepian.. haissshh.. gak tau dah.. pokok nya bete banget ... bukan karena malam minggu nyaaa.. tapi karenaaa.. ya gituu dehh,,,

rasa nya pengen cerita cerita masalah gw ke seseorang, pengen ngeluh sama seseorang,, pengen ada yang sabar dengerin uneg uneg gw malam ini.. terutama terkait skripsi dan tes TKD gw.. gw butuh temaaaannnn !! butuh orang yang bisa dengerin atau mau baca dan bales chat gw!!! butuh butuh butuh butuh !!!

iseng iseng gw chat temen SMA gw, tapi yaaa gitu dehh. gw jelasin TKD, dia malah balik nanya ini itu.. apa itu TKD dan bla bla bla,.. kan aseemm...  gak nyambung dah pokonya.. 

sudahlah.. mungkin gw lelah.. yang gw butuhkan mungkin hanya tidur saja.. me rileks kan kembali pikiran.. jangan mempersulit diri !!


Thursday, December 25, 2014

bersamanya, dengannya di 2014

ada banyak hal yang telah saya lalui selama satu tahun di 2014 ini.. semuanya sangat berkesan dan tentu tidak akan pernah terlupakan.. namun dari semua hal itu, mengenalnya adalah bumbu manis yang menjadi pelengkap semua kenangan kenangan itu... kadang saya bersyukur dan berucap terima kasih pada STIS, karena STIS saya bisa mengenalnya.. mengenang gedung BPS Provinsi yang menjadi tempat pertama kali saya melihatnya pertengahan agustus 2013 silam.. terkesan alay, namun bukan cinta namanya bila perasaan ini tidak berlebih lebih untuknya..

status boleh jomblo, namun hati tak pernah kosong.. mengidolakannya membuat saya merasa kasmaran setiap hari.. apapun telah saya lakukan demi menarik perhatiannya, memberi kode bahwa saya mengaguminya. Setidaknya, ketika seseorang bertanya pada saya, siapa cewe yang saya suka.. mungkin saya hanya bisa diam, namun dalam hati saya akan menyebut namanya.. tidak ada gadis lain, kecuali dia...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...