WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- dont forget to follow me @Sep_Blatter :D ..................................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- dont forget to follow me @Sep_Blatter :D ..............................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- dont forget to follow me @Sep_Blatter :D ..............................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- dont forget to follow me @Sep_Blatter :D

Wednesday, August 27, 2014

Sepotong Hati

kita hanya punya sepotong hati, bukan? satu satunya..

lantas bagaimana kalau hati itu terluka? disakiti justru oleh orang yang kita cintai? aduh, apakah kita bisa mengobatinya? apakah luka itu bisa pulih tanpa bekas? atau jangan-jangan, kita harus menggantinya dengan sepotong hati yang baru?

lantas, apakah tetap cinta namanya meski telah hilang kepercayaan dan komitmen? apakah kita bersedia mengorbankan cinta demi kepentingan yang lebih besar, atau tetap dengan ego demi kebahagiaan sendiri? ada banyak pertanyaan tentang sepotong hati ini.

maka, semoga datanglah pemahaman baik itu. bahwa semua pengalaman cinta dan perasaan adalah spesial. sama spesialnya dengan milik kita. tidak peduli sesederhanapun itu, sepanjang dibungkus dengan pemahaman-pemahaman yang baik...

















dikutip dari novel "Sepotong Hati Yang Baru", DTL

Wednesday, August 20, 2014

Seperti Bintang (Menanti Jawabanmu)

andai saja engkau tahu resahku karenamu
andai aku di benakmu alangkah indah dunia
bila ada satu nama ku rindu, selalu sebutkan dirimu

seperti bintang indah matamu, andaikan sinarnya untuk aku
seperti ombak debar jantungku menanti jawabanmu...

pernah aku dengar darimu engkau kini sendiri
namun adakah kau dengarkan aku yang benar inginkan kamu

seperti bintang indah matamu, andaikan sinarnya untuk aku
seperti ombak debar jantungku menanti jawabanmu...

mungkin aku terlalu berharap yang tak tentu
adakah aku dihatimu??














-Yovie and Nuno-

Tuesday, August 19, 2014

I'm happy today

sudahlah lah... susah menjelaskannya.. satu kalimat saja untuk malam ini..

"i'm very happy today"


Saya - Fathia - Amik - Dimas

Wednesday, July 23, 2014

Sevel Otista Malam ini

padahal masih jam 9 malam. tapi kok jalanan berasa sepi banget. memang sepertinya temen-temen mahasiswa STIS udah pada pulang kampung semua.. ketika berjalan dari hasbi hingga depan kampus pun, tak satupun anak STIS yang keliatan atau berpapasan.. tidak seperti biasanya..

besok jam 3 dini hari saya juga bakal balik ke padang.. tapi malam ini rasa nya biasa-biasa saja, tak begitu exited.. tak ada yang istimewa.. mungkin mood dan euforia pulang kampung ini hancur gara-gara saya kesulitan mengerjakan UAS yang terakhir tadi pagi.. sedih rasanya, gak bisa jawab soal dengan maksimal.. padahal di mata kuliah sebelumnya lancar-lancar saja, tapi kok di hari terakhir malah jadi kayak begini.. hikss..

sore ini memang UAS udah berakhir.. itu artinya liburan untuk mahasiswa STIS sudah menanti.. beberapa temen udah pada balik ke kampung halaman masing-masing, tak terkecuali Awe, temen satu kost saya.. sekitar jam 4 sore tadi dia udah berangkat ke bandara.. jadilah saya menghabiskan malam di kost sendiri, tak ada temen.. 

Saturday, July 19, 2014

Mengenang Magradika

selamat malam sobat.. hehehe.. gimana kabarnya? semoga sehat selalu yak.. UAS?? waduh... kalo bicara yang satu ini, saya angkat tangan deh.. ancur :O ... pokonya semoga kita semua lancar-lancar aja yak ngedepin UAS nya.. semoga semua naik tingkat.. amiinnnn.. yang kakak 52 juga segera di wisuda. amiinn.. :)

lagi UAS nih, tapi masih sempet2nya bikin tulisan kayak beginian... *tepokjidat* .. wkwkwk btw, kali ini saya muncul dengan postingan yang cukup menggelitik, hehehe.. cukup hot untuk di perbincangkan saat ini, terutama di kampus kita.. yapss,, betul sekali.. MAGRADIKA ... emang ada apa dengan magradika?? kenapa?? .. waduh.. gak tau lo?? kemane ajee?? hehehe.. 

jadi bila saya tanya nih, kalo kita mendengar kata magradika, sebenarnya apa sih yang kebayang di benak kita? tugas-tugas nya? capek nya? kejam nya???? hahahha... tapi kalo disuruh mengenang, akan jadi kenangan jelek atau maniskah?? yahhh.. sebagian besar mahasiswa STIS yang telah melewati magradika bakal menjawab menjadi kenangan manis.. meski kalo di suruh ngulang untuk ikut yang kedua kalinya bakal gak mau.. yakin deh, 100% gak bakal ada yang mau.. wkwkwkwk

bila itu menjadi kenangan manis, artinya ada bagian bagian dari magradika itu sendiri yang bikin kita rindu setengah mati. masa-masa kita pertama kali nginjakin kaki di kampus biru ini. saat masih cupu-cupu yang datang jauh-jauh dari kampung buat kuliah ke jakarta (meski ga semua yang berasal dari kampung sih, contoh nya saya.. hahaha).. masih lugu dengan pola pikirnya semasa SMA. masih kanak-kanak, cengeng.. atau apalah.. gak punya temen... gak ada yang dikenal. semua terasa asing.. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...