WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- twitter @Sep_Blatter - instagram @fakhmolrisepdo ..................................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- twitter @Sep_Blatter - instagram @fakhmolrisepdo ..............................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- twitter @Sep_Blatter - instagram @fakhmolrisepdo ..............................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- twitter @Sep_Blatter - instagram @fakhmolrisepdo

Saturday, August 29, 2015

Aku masih Cinta

aku tak pernah menyadari sebuah pertemuan yang tanpa disengaja
andai 4 tahun lalu aku tetap tinggal di Akuntansi,
ataupun 2 tahun lalu kamu lebih memilih di Pendidikan Dokter,
mungkin pertemuan dan perkenalan itu tak pernah ada..

lantas, kenapa saat sebentar lagi kita akan berjalan pada arah yang berbeda,
namun tiba-tiba aku menjadi begitu canggung dan cemas..
atas dasar apa aku harus menyesalkan sebuah perpisahan yang tak lama lagi
bahkan, semakin hari kamu semakin dingin dan kaku..

aku pikir akan ada sedikit hal yang akan kamu lalukan..
sedikit hal yang bisa dikenang,
sedikit waktu yang rela kamu sisihkan
hingga bisa membuat hatiku senang..
tapi aku keliru.. rasanya kamu semakin menjauh,
rasanya kamu semakin menjaga jarak
aku termangu...

teman-teman mentertawakan ku...
ada seorang pria yang sampe detik ini tak pernah bisa move on
semakin hari semakin kurus.. bukan karena skripsi,
namun karena makan hati..

heh..? heh..? hehehe *senyum ku lirih pada mereka
antara sedih atau pun tidak..
hatiku sudah mati rasa, sudah biasa ber iba hati..
sejak satu tahun terakhir :( :(

setiap hari, sehabis mandi.. aku selalu bercermin..
merapikan rambut, mengusap wajah dengan tisu
memperhatikan bekas bekas jerawat
lalu memastikan tak ada jerawat lain yang muncul
jelek banget kah? bodoh banget kah? cupu sekali kah?

selalu berpikir..
kenapa jalannya kok rumit seperti ini..
bila cinta ini tak pernah bertemu,
kenapa harus ada perasaan sekuat ini

lantas, bagaimana mungkin aku bisa move on?
sementara aku masih cinta


29 Agustus 2015 - fakhmol risepdo
the man who can't be moved

catatan kecil:
aku menulis ini, disaat lagi bosen nulis skripsi
saat langit Jakarta menjadi gelap
suara-suara kendaran yang selalu bising
memecah kesunyian di kamar kost ku
aku selalu merindumu..
berbaliklah, dan lihat lah kebelakang
aku berdiri tepat dibelakang mu..
menunggumu..

Friday, August 14, 2015

Aku Iri, Sangat Iri ...

bagaimana rasa nya?
ah, sangat rumit dan sakit..
foto itu? postingan foto di instagram itu? 
bahkan tangan ku gemetaran..
dadaku sesak, tertekan kuat ke dalam
peluh di dahi ku menetes ke layar handphone

postingan foto itu, bak pisau menghujam ulu hatiku
sakit.. sangat sakit.. merobek robek perasaanku
aku hanya bisa diam .. terus menatap.. tertegun

komentar komentar teman temanmu?
bak petir menghantam ubun ubun kepalaku..
kamu dan dia bagai sepasang kekasih yang baru jadian..
sedang kasmaran, go public dan menarik perhatian orang2..

aku tak mau berprasangka..
sejauh yang aku tau selama ini, kalian hanya teman.

namun bila ada sesuatu dibalik foto itu, ah aku bisa apa..
karena aku tau, aku bukan siapa2.. 
dan aku pikir tentu kamu tau, aku juga menyukainya..
ah.. masa bodoh mungkin.. dalam hatimu

betapa beruntungnya, bila kamu begitu dekat dengannya..
bahkan aku tak pernah merasa sedekat itu dengannya.. 
aku iri padamu.. aku iri dengan segala hal yang kamu punya
aku iri pada setiap hal yang membuat dia senang bersamamu
aku iri pada waktu yg dia sisihkan agar bisa menemuimu
aku iri bila dia selalu membutuhkan bantuanmu
aku iri di setiap kesempatan kamu selalu dengannya
aku iri .. aku iri .. iri sekali..
kamu tak pernah tau bagaimana sabarnya aku, 
dan dia tidak pernah mengerti betapa cemburunya aku.. 

dan aku seperti ini.. menjadi lelaki yang tak ada arti
aku merasa tak pernah ada .. lelaki biasa..
yang hari ini bisa menjadi pahlawan untuknya, 
namun esok dilupakan.. tak pernah membekas di hatinya..

sejujurnya...
aku tak pernah akan siap, melihat dia bersama yang lain
termasuk bila dia bersamamu.. atau entahlah,, 
ini sebuah perasaan yang paling rumit seumur hidupku.


14/08/2015
fakhmol risepdo
bagiku, perkara hati dan skripsi sama pentingnya
dua duanya adalah masa depan..

Sunday, August 9, 2015

Aku dan Bandung

Minggu 2 Agustus 2015.... 
Aku sedang berdiri sendiri dengan tentengan kresek hitam berisi beberapa jenis kripik, seperti macaroni, kripik tahu dll.. Sambil bersandaran di dinding, sesekali aku melihat jam tangan.. seorang cleaning service menyapa ku, sambil minta izin ..

"maaf ya kang kalo saya mengganggu," sapa CS tersebut sambil terus menyapu tepat di depan aku berdiri..
"Oh punten A'.. mangga.. mangga.. gak apa apa," sambil tersenyum, Aku membalas dengan sok sok an pake bahasa sunda yang aku dapat hanya dalam dua hari di Bandung.. wkwkwk

Kurang lebih sekitar setengah jam lagi travel yang aku tumpangi untuk kembali ke Jakarta siap untuk berangkat. aku lebih memilih untuk berdiri di luar karena rasanya sumpek menunggu di dalam travelnya, meskipun mini bus nya di lengkapi dengan AC.. tapi tak terasa waktu cepat berlalu, aku terlalu asik untuk bermain HP, apalagi saat itu aku mengomentari display picture BBM mu yang baru saja kamu ganti, dek..

Aku : wah.. kamu langsing ya sekarang dek :)
Kamu : wah.. Alhamdulillah :v
.....................
.....................

Saturday, July 4, 2015

hope for your time.. girl

my heart does not feel free.. it's so difficult to explain how complicated it is.. I dont want to be a selfish, everytime I think of you, but sadly I know you never do the same.. it's hurt when I texted you, but you still dont read it.. am I too fool when I still wait for you to reply my message?? huahh... it has been 3 weeks :(

it has been too long for me waiting the time that we could playing badminton again. you are too busy with all your activity.. I feel down when you look like never making me to be your priority.. ah.. you never know how you are always my top priority,, sometimes I canceled my schedule just for meet you.. or just for do something for you.

actually I'm so jealous with everyone who can see and meet you everytime.. it's never mind if we could not break fasting together like you did with all your friends.. eventhough I never ask you to go for break fasting with me.. because I've known you would refuse it... and once .. it's okay if we could not playing badminton at this time. I hope you have time for me after ied mubarok or after my graduation.. 

I just want you to know how I hope for your time... :(

Sunday, June 28, 2015

28 juni 2014

seharusnya pertemuan kita di sore itu belum cukup untuk menjelaskan sejuta perasaan yang selama ini terpendam. tapi apa pun penjelasan dariku, seberapa hebat aku merayu, tetap saja kamu akan menjawab "tidak bisa" .. duh alangkah sedih nya..

maaf bila aku lebih mengedepankan ego ketika kita saling berkata jujur satu sama lainnya.. tak ada sedikitpun niat untuk memaksa.. sayangnya, satu kalimat yang terlontar dari bibir mu sudah lah jelas menggambarkan kemana arah dari akhir pembicaraan kita saat itu.. sore itu akan berujung pada sebuah kesedihan dan keterpurukan bagi ku.. 

"sejak pertama kita jumpa, aku hanya merasa biasa saja bang, tidak lebih" ... 

mendengar ucapan itu, seakan waktu berhenti sejenak.. aku melihat keadaan sekitar.. beberapa orang lalu lalang.. mereka tidak tahu bahwa ada hati yang saat ini sangat hancur lebur oleh bom waktu yang aku pasang sendiri dalam hati ini.. aku telah melukai hati ku sendiri karena aku menyukai mu.. 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...