WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- twitter @Sep_Blatter - instagram @fakhmolrisepdo ..................................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- twitter @Sep_Blatter - instagram @fakhmolrisepdo ..............................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- twitter @Sep_Blatter - instagram @fakhmolrisepdo ..............................................................................................................WELCOME TO F.RISEPDO'S BLOG --- twitter @Sep_Blatter - instagram @fakhmolrisepdo

Saturday, July 4, 2015

hope for your time.. girl

my heart does not feel free.. it's so difficult to explain how complicated it is.. I dont want to be a selfish, everytime I think of you, but sadly I know you never do the same.. it's hurt when I texted you, but you still dont read it.. am I too fool when I still wait for you to reply my message?? huahh... it has been 3 weeks :(

it has been too long for me waiting the time that we could playing badminton again. you are too busy with all your activity.. I feel down when you look like never making me to be your priority.. ah.. you never know how you are always my top priority,, sometimes I canceled my schedule just for meet you.. or just for do something for you.

actually I'm so jealous with everyone who can see and meet you everytime.. it's never mind if we could not break fasting together like you did with all your friends.. eventhough I never ask you to go for break fasting with me.. because I've known you would refuse it... and once .. it's okay if we could not playing badminton at this time. I hope you have time for me after ied mubarok or after my graduation.. 

I just want you to know how I hope for your time... :(

Sunday, June 28, 2015

28 juni 2014

seharusnya pertemuan kita di sore itu belum cukup untuk menjelaskan sejuta perasaan yang selama ini terpendam. tapi apa pun penjelasan dariku, seberapa hebat aku merayu, tetap saja kamu akan menjawab "tidak bisa" .. duh alangkah sedih nya..

maaf bila aku lebih mengedepankan ego ketika kita saling berkata jujur satu sama lainnya.. tak ada sedikitpun niat untuk memaksa.. sayangnya, satu kalimat yang terlontar dari bibir mu sudah lah jelas menggambarkan kemana arah dari akhir pembicaraan kita saat itu.. sore itu akan berujung pada sebuah kesedihan dan keterpurukan bagi ku.. 

"sejak pertama kita jumpa, aku hanya merasa biasa saja bang, tidak lebih" ... 

mendengar ucapan itu, seakan waktu berhenti sejenak.. aku melihat keadaan sekitar.. beberapa orang lalu lalang.. mereka tidak tahu bahwa ada hati yang saat ini sangat hancur lebur oleh bom waktu yang aku pasang sendiri dalam hati ini.. aku telah melukai hati ku sendiri karena aku menyukai mu.. 

Saturday, June 27, 2015

Menghitung Hari

dua bulan terakhir, skripsi telah membuat hari-hari ku cukup berubah signifikan.. kurang nafsu makan, dan bila tidur sering tidak nyenyak.. dan tiba di hari ini, kurang lebih tiga bulan, aku masih belum dapat menemukan model yang tepat untuk analisis judul skripsiku.. tak ada pekembangan.. dosen pembimbing terus meminta ku untuk merombak dan terus merombak kombinasi variabel variabel nya agar memperoleh model terbaik..

"bila hasilnya sama saja gimana pak?," tanya ku kemaren ke bapak dosbing saat aku merasa sudah lelah mendengar permintaan nya untuk merombak model itu lagi untuk kesekian kalinya..

"ya sudah, berarti kita pilih saja satu nanti, .. yang jelas sekarang kamu terus mencoba dan mencoba untuk mencari model terbaiknya. kalau hasilnya pun tetap sama, nanti kita cari argumen nya.. nama nya aja riset (research).. artinya kita mencari kembali,"

aku mengangguk lesu.. pasrah dan mau tak mau tetap harus mengikuti apa mau beliau. padahal sebenernya aku ingin pilih aja satu model, lalu tinggal bikin analisis, meski membuat analisis nya tentu sangat sulit dengan beberapa koefisien yang berlawanan arah dengan teori :( :( .. 

ini bukan lagi masalah sulit nya, tapi masalah waktu yang semakin mepett.....

*********************************************************

Thursday, June 11, 2015

Selalu di pikiranku

kira kira satu setengah tahun lalu, 19 Oktober 2013.. pendakian Gunung Salak terasa sedikit lebih istimewa ketika hati dan fisik bekerja dengan cara dan arah yang berbeda.. fisik yang capek akibat perjalanan menuju puncak yang menguras tenaga, lalu hati yang tak sabar untuk menanti hari esok.. setiap langkah kaki menuju puncak di hari itu, sebanyak itu pula nama mu terngiang ngiang di benakku.. 

bahkan kita baru saling kenal tidak lebih dari tiga bulan, tapi ada hasrat untuk menulis nama mu di sebuah kertas putih di Puncak Salak lalu mem-fotonya, sebagai kado untuk mu yang akan ber ulang tahun esok harinya..

"selamat ulang tahun"....

tapi tak mungkin, sangat tidak mungkin hingga aku mengurungkan niat tersebut.. aku malu pada teman teman saat itu, dan aku pun juga malu pada diriku... bahkan aku bertanya pada diri sendiri..

"secepat ini kah rasa cinta tumbuh dalam hatimu, sep?"

***************************************************************

Monday, May 25, 2015

Semanis Coklat ..

aku lagi duduk di depan laptop, tiba tiba teman kost ku datang dan menyerahkan dua bungkus plastik kecil berisi makanan..

"apa ini?," tanya ku.. setelah diliat, ternyata itu adalah coklat . 
"ini barusan temen cewe ku (temen apa temen?? hmm..) ngasih makanan ini.. trus katanya nitip buat kak Asep juga.." ... temen kost ku menjelaskan..

satu bungkusnya berisi enam buah coklat bentuk bulat seukuran kelereng... tiga warna putih, tiga warna itam. trus bungkusnya diiket pake pita warna merah muda.. duh unyu banget,, kata temen ku, si cewe bikin sendiri. dan emang kayaknya baru dimasukin kulkas, dingin.. hehehe

duhhh... cewe kalo suka sama cowo sampe segitu nya ya? .. cara nya memberi sesuatu pada seorang cowo begitu manis.. dia bikin sendiri, dikemas dalam bentuk menarik, terus dianterin ke kosa cowo nya sendiri.. aku yang bukan siapa-siapa, yang hanya dikasih dikit karena satu kostan, merasa iri dan cemburu.. kapan ada yang kayak ginian sama aku .. hikkss.. :( 

mungkin coklat hanya sebuah perantara, namun dibalik itu pasti ada rasa sayang yang begitu besar. semua ini sangat manis.. lebih manis dari coklat coklat ituu.. 


terima kasih atas coklatnya
aku sedikit kena cipratan rasa rasa antara kalian berdua.. hahaha
bukannya seneng, eh malah galau wkwkwk

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...